MIN 4 Gunungkidul Raih Penghargaan Pengelola EMIS Tertinggi

  Rabu, 08 Maret 2023 | 09:20:42 Dibaca 87
MIN 4 Gunungkidul Raih Penghargaan Pengelola EMIS Tertinggi

Wonosari (MIN 4 Gunungkidul) -- EMIS (Education Management Information System) sangat penting sebagai alat bantu untuk mengelola data dan informasi yang di butuhkan. MIN 4 Gunungkidul meraih penghargaan kategori Pengelola EMIS tertinggi kantor Kemenag Kabupaten Gunungkidul.

Penghargaan diserahkan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Sa'ban Nuroni, MA., kepada Kepala MIN 4 Gunungkidul Susiyati, S.Pd.I, M.S.I. Penghargaan diberikan pada Rapat Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul hari senin (6/3/2023)  yang dilaksanakan di Gedung Pusat Layanan Haji Umrah Terpadu.

Pada acara tersebut telah dihadiri oleh kepala seksi penyelenggara, kepala MA/MTs/MI, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Tata usaha pada MAN/MTs,Ketua Pokjawas Madrasah, PAl dan katolik, Perwakilan KKG MGMP PAI, Ketua Kelompok Kerja Kepala RA, Ketua Pokjaluh Islam dan Kristen, JFT pada Subag TU Kantor Kemenag Kabupaten Gunungkidul, serta Petugas Pengelola Administrasi Belanja Pegawai. Dalam kesempatan ini menjadi momen yang spesial untuk MIN 4 Gunungkidul, karena dalam acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gunungkidul, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag DIY, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Gunungkidul, Kepala BAPPEDA Kab.Gunungkidul, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, Kasubag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Gara Zawa, Kasi Dikmad, Kasi PAI/PIT, Kasi PD Pontren, Sebagai narasumbernya.

Penulis : MIN 4 Gunungkidul

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul