KUA Semin Terima Monev dari Kasubbag TU Kemenag Gunungkidul

  Rabu, 24 Juli 2024 | 15:14:48 Dibaca 92
KUA Semin Terima Monev dari Kasubbag TU Kemenag Gunungkidul

Semin (KUA Semin) - KUA Semin menerima kunjungan tim monitoring dan evaluasi dari Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul. Tim monev tersebut dipimpin oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Drs. H. Andar Prasetyo MA didampingi oleh Ahmad Kurnia Anshorudin dan Erlina Okti Fiaci pada Senin (22/7/2024)

Monev ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Subbagian Tata Usaha kepada setiap KUA se-Kabupaten Gunungkidul. “Tujuan monev kali ini adalah bersilaturahmi dengan para Kepala KUA sekaligus untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang sudah dilakukan oleh KUA kepada masyarakat serta kendala apa saja yang dihadapi dalam pelayanannya. Baik ASN maupun PPPK saya harapkan untuk selalu meningkatkan kinerja selaku abdi negara dan abdi masyarakat. Utamanya dalam hal pengawasan kegiatan keagamaan,” ungkap Andar.

Kepala KUA Semin M. Saefulloh menyambut baik kedatangan tim monev dari Subbagian Tata Usaha Kemenag Gunungkidul. “Selaku Kepala KUA, saya berterima kasih telah berkunjung ke KUA Semin. Dengan monev ini kami upayakan lebih memaksimalkan pelayanan ke masyarakat dan mengembangkan kompetensi kami, baik ASN maupun PPPK KUA Semin,” katanya.

Penulis : KUA Semin

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul