Koperasi Gubukjaya MTsN 1 Gunungkidul Selenggarakan RAT 2020

  Senin, 18 Januari 2021 | 13:04:58 Dibaca 135
Koperasi Gubukjaya MTsN 1 Gunungkidul Selenggarakan RAT 2020

Playen (MTsN 1 Gunungkidul) – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Gubukjaya dilaksanakan di Aula MTsN 1 Gunungkidul, Senin (18/1/2021). Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh sejumlah anggota dan pengurus koperasi.

Janurisman, selaku PKP-RI Gunungkidul juga hadir dalam acara ini serta memberikan apresiasi dan evaluasi untuk kemajuan koperasi Gubukjaya MTsN 1 Gunungkidul. Sebelum acara inti RAT koperasi dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Koperasi Gubukjaya, Latif Jauhari, dan Kepala MTsN 1 Gunungkidul, Ngadiyan.  Acara RAT 2020 ini berjalan dengan lancar dan tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan terlebih saat ini kondisinya masih PSBB terkait  penyebaran wabah  Covid-19.

RAT Koperasi Gubukjaya yang merupakan forum tertinggi dalam koperasi ini diharapkan oleh Ketua Koperasi untuk menjadi salah satu ajang  silaturahmi meskipun anggotanya berkurang karena kepindahan tugas, purna tugas, maupun benar-benar keluar dari keanggotaan. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh anggota yang berkenan menghadiri acara ini.

Setelah acara pembukaan, RAT koperasi dilanjutkan dengan acara inti yaitu penyampaian Tata Tertib, Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi, dan penyampaian Rencana Kerja Tahun Buku 2021. Laporan pertanggungjawaban kemudian disahkan setelah mendapat persetujuan dari seluruh anggota.

“Terima kasih atas kerjasama seluruh pengurus dan anggota selama satu tahun ini. Saya atas nama pengurus mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh anggota, “ ungkap Latif. (srw)

Penulis : MTsN Gubukrubuh/MTsN 1

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul