Kesulitan Air, Urusan Kepegawaian Kemenag Gunungkidul Dropping Air untuk Warga Padukuhan Salam 1

  Kamis, 25 Juli 2024 | 21:59:15 Dibaca 127
Kesulitan Air, Urusan Kepegawaian Kemenag Gunungkidul Dropping Air untuk Warga Padukuhan Salam 1

Girisubo (Kemenag Gunungkidul) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA didampingi Kepala Subbagian Tata Usaha Drs. H. Andar Prasetyo MA membersamai Urusan Kepegawaian Kemenag Gunungkidul melakukan dropping air ke salah satu daerah yang mengalami krisis air di daerah Padukuhan Salam 1 Kalurahan Songbanyu Kapanewon Girisubo, Kamis (25/7/2024).

“Hari ini kita membersamai unit kepegawaian Kemenag Gunungkidul peduli terhadap masyarakat yang terkena krisis air. Ini merupakan spontanitas dari teman-teman di urusan kepegawaian dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang sudah mulai kesulitan air,” ungkap Sa’ban saat dimintai keterangan.

Dengan adanya kegiatan dropping air ini, Sa’ban berharap seluruh ASN Kemenag Gunungkidul juga tergerak untuk memberikan bantuan yang sama, karena kekurangan air di Gunungkidul ini meluas, terutama di daerah selatan.

“Terima kasih kepada kepegawaian yang telah memulai dan ini tentunya menjadi motivasi ataupun inspirasi bagi teman-teman yang lain. Selamat dan semoga menjadi berkah dan manfaat bagi masyarakat yang menerima dan menjadi doa bagi kita semuanya tetap bisa bekerja dengan sehat dan lancar,” harap Sa’ban.

Dropping air dilakukan oleh Kepala Kemenag Gunungkidul kepada Dukuh Salam 1, Isnawan, didampingi Kesra Parjo. (sna)

Penulis : Siti Nurafrianti

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul