Kerukunan Kunci Suksesnya Madrasah

  Kamis, 07 Januari 2021 | 10:48:35 Dibaca 144
Kerukunan Kunci Suksesnya Madrasah

Gubukrubuh (MTsN 1 Gunungkidul) -- Keluarga besar MTsN 1 Gunungkidul bersilaturahim ke salah satu mantan Kepala MTsN 1 Gunungkidul yang sudah purna yakni Drs. K.H Sayid Ashari di Ponjong Gunungkidul, Rabu pagi (6/1/2021). Silaturahim ini diikuti oleh perwakilan Guru dan Staf Tata Usaha MTsN 1 Gunungkidul dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara baik.

Sambutan hangat diberikan oleh Keluarga Drs. KH Sayid Ashari beserta Istri Hj. Siti Juaroh. Obrolan hangat tercipta mengenang masa-masa Beliau mengabdi di MTs 1 Gk yang waktu itu masih terkenal dengan sebutan MTs Gubukrubuh. Bahkan Ibu Hj. Siti Juaroh juga mengenang betapa "guyup rukun" dharma wanita pada saat itu. Ibu-ibu dharma wanita sering bertukar resep masakan untuk dicoba di rumah masing-masing. "Kerukunan memang menjadi kunci agar Madrasah dapat maju. Jika tidak rukun, maka akan berjalan sendiri-sendiri. Akan susah mewujudkan visi misi bersama." tandas Pak Sayid.

"Sebenarnya kami ingin lebih lama menimba Ilmu dan sharing bersama Pak Sayid, namun karena keterbatasan waktu dan keadaan yang masih pandemi, kami mohon pamit dan terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak dan Ibu. " tutup Ngadiyan, Kepala MTsN 1 Gunungkidul.

Sebelum berpamitan, perwakilan Guru dan Staf Tata Usaha MTs N 1 Gunungkidul menyempatkan untuk foto bersama  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (rra)

Penulis : MTsN Gubukrubuh/MTsN 1

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul