Kepala Kemenag Gunungkidul Lantik HPR Jenjang SMA/ SMK

  Selasa, 23 Juli 2024 | 16:12:06 Dibaca 701
Kepala Kemenag Gunungkidul Lantik HPR Jenjang SMA/ SMK

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA didampingi Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) H. Faqih Shomadi S.Ag. M.Pd.I melantik dan mengukuhkan Himpunan Pelajar Rohis (HPR) Jenjang SMA/ SMK Kabupaten Gunungkidul di Bumi Watu Obong, Selasa (23/7/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan disela-sela Penguatan Moderasi Beragama (PMB) dan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) ini disaksikan oleh seluruh Guru Pendidikan Agama Islam yang menjadi peserta pada kegiatan tersebut.

Usai dilantik, terlantik mengucapkan janji untuk sanggup menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus Rohis dengan penuh pengabdian dan penuh tanggung jawab. Kemudian berjanji sanggup membagi waktu untuk tugas-tugas utama sebagai siswa maupun tugas sebagai pengurus Rohis. 

Selain itu, terlantik juga berjanji sanggup menjunjung tinggi dan menegakkan tata tertib sekolah serta menjadi suri teladan bagi teman-teman, baik dalam kegiatan ibadah, kehidupan di sekolah maupun kehidupan diluar sekolah. (sna)

Penulis : Siti Nurafrianti

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul