Kepala Kemenag Gunungkidul Harap Agen Perubahan Miliki Empat Hal Ini

  Rabu, 26 Juni 2024 | 16:13:45 Dibaca 384
Kepala Kemenag Gunungkidul Harap Agen Perubahan Miliki Empat Hal Ini

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Dalam rangka penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Tim Area Manajemen Perubahan menyelenggarakan Penyusunan Program Kerja Agen Perubahan pada Rabu (26/6/2024) di Lantai Dasar Masjid Agung Al Ikhlas Wonosari.

Kepala Kemenag Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA berharap agen perubahan dapat membagi semangat, teknis, metode dan cara untuk menjadi lebih baik dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

Sa’ban menjelaskan ada empat hal yang harus dimiliki Agen Perubahan, pertama, mampu mengidentifikasi dan menganalisa masalah. Kedua, memiliki metodologi untuk menyelesaikan masalah.

“Ketiga, Agen Perubahan ikut hadir dalam proses perubahan. Inilah sumber semangat untuk berubah. Kehadiran Agen Perubahan menuju perubahan ke arah yang lebih baik sangat penting karena seorang Agen Perubahan memberikan energi positif, tidak hanya melihat saja,” terang Sa’ban. Keempat, melakukan pekerjaan berdasarkan kebahagiaan dan kesuksesan bersama.

Agen Perubahan Kemenag Gunungkidul yaitu Yoyok Dwi Arian Zuhdi S.Ag, Masduqi S.Ag, Fajar Hudaya A.Md, Fitri Subekti S.Sos, Irwan Triyanto S.Pd.I, Sarno SHI MM, Sutadi, Andi Eko Prasetio S.Sos MM, Tomi Adhe Krisna SH, Putri Hajar Susilowati S.Sos dan Sri Widayati SE.

Hadir Koordinator Tim Area Manajemen Perubahan H. Harsono S.Ag MSI beserta jajarannya, Wakil Ketua Tim ZI WBK R. Ahmad Kurnia Anshorudin S.Kom dan Sekretaris Umum Tim ZI WBK Rian Yusuf S.Sos.

Penulis : Andi Eko

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul