Kepala Kemenag Gunungkidul Apresiasi Gebyar Mahardika KUA Wonosari

  Rabu, 22 September 2021 | 19:39:08 Dibaca 209
Kepala Kemenag Gunungkidul Apresiasi Gebyar Mahardika KUA Wonosari
Kepala Kemenag Gunungkidul saat memberikan sambutan pada kegiatan Gebyar Mahardika di KUA Wonosari

Gunungkidul (Kankemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs.H.Sa’ban Nuroni,MA., menghadiri Gerakan Bersama Mewujudkan Masyarakat Beragama, Harmoni dan Mandiri Berbasis Keluarga (Gebyar Mahardika) di KUA Wonosari, Rabu (22/9/2021).

Dalam sambutannya Sa’ban mengucapkan selamat dan mengapresaisi kegiatan yang dilakukan oleh KUA Kapanewon Wonosari ini. “Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada Bapak Harsono,S.Ag.,M.S.I serta seluruh jajarannya yang telah menggelar Gebyar Mahardika,” ujarnya.

KUA Kapanewon Wonosari telah ditetapkan sebagai salah satu KUA Program Revitalisasi KUA Kementerian Agama RI, oleh karenanya Sa’ban merasa inovasi yang dilakukan oleh KUA Wonosari ini luar biasa. “KUA Kapanewon Wonosari telah ditetapkan sebagai program revitalisasi KUA, dimana revitalisasi KUA ini program dari pusat dengn tujuan agar KUA ini menjadi pusat layanan masyarakat bukan hanya layanan pernikahan, namun juga seluruh aktifitas masyarakat digerakan di KUA terutama yang berbasis agama,” tambah Sa’ban.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pemberian Penghargaan Penggerak Umat Kapanewon Wonosari, pemberian Penghargaan Keluarga Teladan, Penyerahan Santunan Anak Yatim, serta Penandatanganan Komitmen Bersama. (sna)

Penulis : Siti Nurafrianti

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul