Kepala Kankemenag Gunungkidul Pantau Pelaksanaan SKB CPNS

  Rabu, 16 September 2020 | 20:44:50 Dibaca 114
Kepala Kankemenag Gunungkidul Pantau Pelaksanaan SKB CPNS

Gunungkidul (Kankemenag) – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama formasi tahun 2019 yang diadakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul di MTsN 4 Gunungkidul telah memasuki hari ketiga, Rabu (16/9/2020).

Ada lima peserta yang mengikuti ujian praktik kerja melalui zoom meeting hari ini, dengan rincian melamar untuk posisi di lingkungan Kanwil Kemenag DIY dua orang, Ditjen Bimas Buddha satu orang, Kanwil Kemenag Kalimantan Selatan satu orang dan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta satu orang. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, peserta secara bergantian memasuki ruang ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Arief Gunadi, mengapresiasi kerja  seluruh panitia yang telah kompak melaksanakan tugas dan sekaligus sangat cermat karena pelayanan terhadap peserta ujian SKB ini sangatlah rumit, semuanya serba digital, serba terpantau, sehingga dapat dijaga akuntabilitas dari pelaksanaan ujian tersebut dan seluruh peserta dapat hadir tepat waktu. “Sampai hari ketiga ini pelaksanaan SKB di Kabupaten Gunungkidul yang bertempat di MTsN 4 Gunungkidul dapat terpantau dengan baik dan berjalan dengan lancar. Semoga sampai akhir pelaksanaan, kegiatan tersebut semuanya berjalan baik,” ungkap Arief usai memantau pelaksanaan SKB ini. (and)

Penulis : Andi Eko

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul