Kemenag Gunungkidul Terima Penghargaan Satker Terbaik IKPA

  Kamis, 01 Februari 2024 | 09:59:18 Dibaca 646
Kemenag Gunungkidul Terima Penghargaan Satker Terbaik IKPA

Yogyakarta (Kemenag Gunungkidul) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul menjadi salah satu penerima penghargaan yang diberikan Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta kategori Satuan Kerja Terbaik Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta dengan nilai 98,91.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Kanwil Kemenag DIY Dr. H. Masmin Afif M.Ag didampingi Kabag TU H. Muntolib S.Ag MSI kepada Kepala Subbagian Tata Usaha Kemenag Gunungkidul Drs. H. Andar Prasetyo MA pada saat pembukaan Sosialisasi PMK Nomor 49 Tahun 2023 tentang Standar Biaya Masukan Tahun 2024 dan PMK Nomor 119 Tahun 2023 tentang Perjalanan Dinas yang dilaksanakan di Aula Madrasah Aliyah Negeri 1 Yogyakarta, Kamis (1/2/2024). Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Atas prestasi ini, Kepala Kemenag Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA mengucapkan selamat kepada jajarannya. “Selamat untuk jajaran Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul atas prestasi terbaiknya dalam hal Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran. Ini bukti dari kerja kita dalam menaati seluruh kegiatan yang dilaksanakan, cepat dalam hal peng-SPJ-an, cepat dalam hal pelaksanaan kegiatan dan juga tingkat penyerapan,” kata Sa’ban melalui pesan singkat WhatsApp.

“Tentu saja ini adalah suatu kerja bersama yang harus terus-menerus kita pertahankan. Semoga ditahun depan bisa tetap kita pertahankan dan syukur bisa lebih baik,” pungkasnya.

Penulis : Andi Eko

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul