Kemenag Gunungkidul Gelar Doa Bersama Tiap Kamis Legi

  Kamis, 17 September 2020 | 13:05:48 Dibaca 177
Kemenag Gunungkidul Gelar Doa Bersama Tiap Kamis Legi

Gunungkidul (Kankemenag) – Dalam rangka melaksanakan kegiatan Pengawasan dengan Pendekatan Agama, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul menggelar doa bersama tiap Kamis Legi yang dilakukan sebelum kegiatan pelayanan publik dan pelayanan pendidikan.

Pegawai yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Lantai Dasar Masjid Agung Al Ikhlas Wonosari dengan pemimpin doa, Kasi PD Pontren, Muh Yusuf, dan petugas dari Seksi PD Pontren, Herfan. Sedangkan pegawai yang beragama Kristen dan beragama Katolik melaksanakan doa bersama di ruang penyuluh dan pengawas Kristen dan Katolik, Kamis (17/9/2020).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Arief Gunadi berharap, agar hal-hal yang sudah baik, yang merupakan rintisan dan berorientasi untuk kebaikan, dapat menguatkan spiritualitas dan juga menstabilkan emosional pegawai dalam upaya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing agar lebih baik lagi diwaktu mendatang.

“Hal-hal seperti ini dapat kita lanjutkan dan kita kembangkan untuk terus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat, karena kita adalah ASN di Kementerian Agama, tentu berbeda dengan ASN di kementerian dan lembaga yang lain,” papar Arief seraya menjelaskan bahwa di Kementerian Agama, nafas spiritualitas harus lebih diutamakan untuk menggerakkan dan menghadirkan energi positif dalam meningkatkan kinerja sebagai ASN di Kementerian Agama.

“Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan melaksanakan kegiatan ini, baik di satuan kerja, Kantor Urusan Agama, maupun di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul itu sendiri. Terima kasih dan semoga istiqomah,” pungkasnya. (and)

Penulis : Andi Eko

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul