Kemenag Gunungkidul dan Dinas Pendidikan Rencanakan 22 Guru PAI Ikut PPG

  Kamis, 01 Agustus 2024 | 13:14:11 Dibaca 1211
Kemenag Gunungkidul dan Dinas Pendidikan Rencanakan 22 Guru PAI Ikut PPG

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul menerima audiensi Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul di ruang rapat Kemenag Gunungkidul, Kamis (1/8/2024).

Kepala Kemenag Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA didampingi Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam H. Faqih Shomadi S.Ag M.Pd.I dan Pengawas PAI Syamsul Anwar S.Ag M.Pd  menerima perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, yaitu Kasi PTK SD Heri Pujiono S.IP, Kasi PTK SMP Meliya Dwi Rahmati Suni S.Pd.Si, dan Analis Staf PTK TK Wahyu Hari Prasetyo Nugroho S.Pd.

Sa’ban menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul yang mengalokasikan dana untuk Pendidikan Profesi Guru (PPG) Pendidikan Agama Islam yang bertugas di TK, SD, dan SMP.

“Memang benar sampai sekarang rekan-rekan guru PAI masih menunggu informasi tentang kesempatan mengikuti PPG,” ungkapnya. Sa’ban berharap jalinan kerja sama dan kebersamaan ini tetap semakin menguat dalam rangka bersama-sama memberikan layanan kepada Guru Pendidikan Agama Islam.

Dalam audiensi ini disepakati guru PAI yang mengikuti PPG direncanakan sejumlah 22 guru, dengan rincian untuk jenjang SD sebanyak 15 guru dan jenjang SMP sebanyak 7 guru.(sgt)

Penulis : Sigit

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul