Hadapi Pandemi, MTsN 5 Gunungkidul Gelar Rapat Revisi Anggaran

  Rabu, 16 September 2020 | 14:39:52 Dibaca 75
Hadapi Pandemi, MTsN 5 Gunungkidul Gelar Rapat Revisi Anggaran

Ngawen (MTsN 5 Gunungkidul) -- Dampak pandemi Covid-19 di lingkungan lembaga pendidikan masih sangat terasa. Hingga kini, pembelajaran masih harus dilakukan secara online atau daring. MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim GK) juga masih memberlakukan Belajar Dari Rumah (BDR) bagi para siswa. 

Sulit untuk diprediksi, kapan pandemi berakhir. Sementara, anggaran madrasah harus dipergunakan sebagaimana mestinya. Untuk itu, Matsalim GK menggelar rapat revisi anggaran pada Senin (14/9/2020) siang di RM. Padmo Karangmojo. Rapat ini bertujuan untuk merevisi anggaran agar dapat terserap sesuai dengan kebutuhan selama masa pandemi. 

Rapat diikuti oleh perangkat madrasah, terdiri dari kepala madrasah, wakil kepala madrasah, kepala TU, bendahara dan kepala unit/ kegiatan madrasah. "Ada beberapa anggaran yang harus kita revisi agar penggunaannya tepat sasaran sehingga dapat memperlancar kegiatan-kegiatan darurat di masa pandemi," tutur Kepala MTsN 5 Gunungkidul, Dedy Mustadjab.

Selain revisi anggaran, rapat juga membahas Rencana Kerja Anggaran Kementerian/ Lembaga (RKAK/L) BOS untuk tahun 2021. Draft RKAK/L tahun 2021 telah tersusun, namun masih dalam perbaikan dan penyempurnaan. (nes)

Penulis : MTsN Ngawen/MTsN 5

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul