Gandeng Bank BPD DIY, Kemenag Gunungkidul Perkenalkan Kotak Infaq Digital

  Jumat, 03 September 2021 | 16:49:46 Dibaca 342
Gandeng Bank BPD DIY, Kemenag Gunungkidul Perkenalkan Kotak Infaq Digital

Gunungkidul (Kankemenag) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul bekerja sama dengan Bank BPD DIY mengadakan Sosialisasi Implementasi Kotak Infaq Digital di Seluruh Masjid/ Musala Se-Kabupaten Gunungkidul, Jumat (3/9/2021). 

Hadir dan memberikan pengarahan pada kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA, dan Pimpinan Cabang Bank BPD DIY Kabupaten Gunungkidul, Arif Wijayanto,S.E.,MM.

Di kesempatan yang sama, Kepala Seksi Bimas Islam, Zuhdan Aris, S.Ag.,M.A memberikan informasi melalui pesan WhatsApp bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempermudah berinfaq tanpa harus menyentuh kotak infaq. “Memanfaatkan kemajuan teknologi, kotak infaq digital bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk tetap bisa berdonasi tanpa harus memegang uang atau kotak infaq masjid,” ujar Zuhdan. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 3 Kantor Cabang BPD DIY Gunungkidul, dengan peserta yang terdiri dari perwakilan PCNU,PD Muhammadiyah, DMI, Kepala KUA Se-Gunungkidul, serta perwakilan 1 orang Ta’mir Masjid dari masing-masing Kapanewon. (sna)

Penulis : Siti Nurafrianti

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul