Gabung Tim Beregu Ngawen, Guru MTsN 5 Gunungkidul Sabet Juara 1 Bulutangkis

  Kamis, 16 Januari 2020 | 08:11:21 Dibaca 124
Gabung Tim Beregu Ngawen, Guru MTsN 5 Gunungkidul Sabet Juara 1 Bulutangkis

Ngawen (MTsN 5 Gunungkidul) - Rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul (Kankemenag GK) baru saja usai. Salah satu rangkaian adalah turnamen bulutangkis antar kecamatan. 


Kecamatan Ngawen berpartisipasi aktif dengan mengirimkan tim beregu putra dari berbagai satker Kemenag di wilayah Ngawen, termasuk MTsN 5 Gunungkidul (Madsalim GK). Saat tasyakuran akbar, 07 Januari 2020 lalu, Kankemenag GK mengumumkan pemenang turnamen bulutangkis. Tim beregu putra Ngawen berhasil meraih juara 1 atau juara umum.

Dua guru Madsalim GK ikut andil dalam tim, yaitu Suparman dan Marsudi. Bermain di kelas ganda putra, tim beregu Ngawen berhasil mengalahkan utusan dari kecamatan Semin. Salah satu pemain, Suparman menyatakan bahwa dirinya merasa senang atas prestasi ini. "Hadiah tidak penting yang penting partisipasi kita menyongsong HAB. Bisa silaturahmi dengan teman-teman juga," paparnya saat diwawancarai. Keluarga besar Madsalim GK ikut bangga dan memberi apresiasi tinggi atas prestasi ini. (nes)

Penulis : MTsN Ngawen/MTsN 5

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul