Dengan Formasi Baru, MTs N 1 GK Adakan Rakor

  Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:26:03 Dibaca 110
Dengan Formasi Baru, MTs N 1 GK Adakan Rakor

Gunungkidul (MTsN 1 Gunungkidul) - MTs N 1 Gunungkidul mengadakan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (16/01/2020). Kegiatan dimulai pada pukul 13.00 di ruang kelas VIII D. Rakor ini diadakan karena ada beberapa personil dari MTs N 1 Gunungkidul yang dimutasi, serta ada beberapa personil yang masuk ke satuan kerja MTs N 1 Gunungkidul.

 

Dalam rapat koordinasi ini, dibahas beberapa hal yang sangat krusial, salah satunya tentang pembagian tugas. Sebenarnya, rapat koordinasi ini sudah diadakan sebelumnya. Namun dikarenakan adanya proses mutasi yang melibatkan Kepala Madrasah serta beberapa Guru serta staf Tata Usaha, maka perlu diadakan rapat koordinasi lanjutan untuk membahas personel-personel pengganti.

 

“Rapat koordinasi ini masih sangat awal. Setelah ini nanti, masing-masing kelompok kerja akan mengadakan rapat lanjutan kemudian akan dibahas lebih lanjut dalam raker. Kepada seluruh Bapak/Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan akan kami libatkan dan masuk ke dalam tim-tim kecil. Semoga kita semua dapat membawa Madrasah kita tercinta ini menjadi lebih maju.” Ungkap Ngadiyan, Kepala MTs N 1 Gunungkidul yang baru. Selanjutnya, jalannya rapat dipandu oleh Tim Kurikulum yang diwakili oleh Bambang Fajarudin. Rapat diakhiri pada pukul 14.30 WIB. (rra)

Penulis : MTsN Gubukrubuh/MTsN 1

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul