Siswa MTsN 7 Gunungkidul Memperoleh Piala KSM Matematika

  Jumat, 26 Juli 2024 | 13:06:33 Dibaca 66
 Siswa MTsN 7 Gunungkidul  Memperoleh Piala  KSM Matematika

Nglipar (MTsN 7 Gunungkidul) -- Bertempat  di Aula PLHUT Kemenag Gunungkidul Rabu, (24/7/2024) salah satu siswi MTsN 7 Gunungkidul yang berhasil meraih peringkat 1 bidang studi matematika Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Gunungkidul Jenjang Madrasah Tsanawiyah mendapatkan anugerah juara dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul yang bekerja sama dengan Kelompok Kerja Madrasah (K2M) jenjang MI, MTs, dan MA. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Drs. H. Sa'ban Nuroni, MA., Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Supriyanto S.Ag MSI, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam H. Faqih Shomadi S.Ag M.Pd.I, K2M MI, K2M MTs, K2M MA, siswa peraih juara KSM didamping kepala madrasah/ sekolah atau yang mewakili dengan tujuan untuk memberikan penganugerahan juara KSM kategori individu  kepada 35 siswa dan untuk kategori beregu  9 regu. 

Setelah selasai acara pemberian anugerah juara KSM, Kepala MTsN 7 Gunungkidul Miftahul Ichwan, S.Ag berpesan agar siswa yang akan mengikuti KSM Tingkat Provinsi mempersiapkan baik fisik, mental dan belajar. "Kami hanya bisa membimbing dan mendoakan agar  sukses di KSM Provinsi besok," ungkap Miftahul. 

Usai menerima piala, Fransiska Angel, peserta yang meraih peringkat 1 ajang KSM  bidang studi matematika, merasa senang meskipun masih ada tugas untuk mengikuti ajang KSM Tingkat Provinsi. "Mohon doanya agar saya bisa mengikuti KSM Tingkat Provinsi dengan mudah dan lancar," pintanya.(les).

Penulis : MTsN Nglipar/MTsN 7

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul