MIN 2 Gunungkidul Terima Kunjungan Studi Banding SD Piyaman 2

  Kamis, 16 Januari 2020 | 14:04:33 Dibaca 109
 MIN 2 Gunungkidul Terima Kunjungan Studi Banding SD Piyaman 2

Rongkop (MIN 2 Gunungkidul) -- Salah satu prestasi yang berhasil diraih MIN 2 Gunungkidul adalah menjadi juara 1 Dokter Kecil Tingkat DIY pada 2019 lalu. Berkat raihan ini, madrasah yang dahulu bernama MIN Rongkop ini sekarang menjadi destinasi studi banding dari sekolah lain, salah satunya tim dokter kecil (dokcil) SD Piyaman 2 yang melakukan studi banding ke MIN 2 Gunungkidul, Kamis (16/1/2020). 

Kunjungan ini berkaitan dengan persiapan lomba dokter kecil (dokcil) yang akan dilaksanakan sekitar bulan April tahun 2020 ini. Tim yang terdiri dari 5 orang dokter kecil SD Piyaman 2, didampingi Kepala Sekolah dan 3 orang guru ini disambut hangat oleh dokter kecil MIN 2 Gunungkidul, kepala madrasah, guru, dan pegawai MIN 2 Gunungkidul.

Pada kesempatan ini Kepala SD Piyaman 2 Sri Murtinah menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari segenap keluarga MIN 2 Gunungkidul. "Semoga tim dokter kecil SD Piyaman 2 dapat meniru prestasi tim dokter kecil MIN 2 Gunungkidul menjadi juara I di tingkat Provinsi DIY dan sangat salut sekali dengan MIN 2 Gunungkidul, banyak sekali emas yang tersembunyi," tandasnya.

Acara studi banding ini diisi dengan pemaparan materi dokter kecil oleh pembimbing tim dokcil MIN 2 Gunungkidul Ana Roisah.  Tidak lupa juga penampilan dari tim dokter kecil MIN 2 Gunungkidul.  Kepala MIN 2 Gunungkidul Subardi mengaku sangat senang sekali mendapatkan kunjungan dari SD Piyaman 2. "Semoga silaturahmi antara 2 sekolah dapat terjalin dengan baik, tidak hanya sebatas dokter kecil saja," pungkasnya.(ret)

 

Penulis : MIN Rongkop/MIN 2

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul