Sepuluh ASN Kemenag Gunungkidul Terima SK Mutasi

  Senin, 05 Juni 2023 | 17:03:57 Dibaca 675
Sepuluh ASN Kemenag Gunungkidul Terima SK Mutasi

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Drs. H. Andar Prasetyo MA didampingi Analis Kepegawaian Fitri Subekti S.Sos menyerahkan SK mutasi kepada sepuluh ASN Kemenag Gunungkidul. Penyerahan SK ini dilaksanakan di ruang kerja Kasubbag TU, Senin (5/6/2023).

Andar menyampaikan bahwa mutasi merupakan kebutuhan dinas untuk kelancaran organisasi. “Panjenengan dibutuhkan di satker baru untuk memperkuat sistem Kemenag secara keseluruhan dan jenengan dipersiapkan karirnya untuk lebih berkembang,” ungkapnya.

Sepuluh ASN yang menerima SK mutasi, yaitu Sri Wahyuni S.Ag mutasi ke MAN 1 Gunungkidul, Muhammad Nur Arief ke Subbag TU Urusan Umum, Marshidah ke KUA Playen, Muh Suamin ke Subbag TU Urusan Kepegawaian, Sutini A.Ma ke KUA Karangmojo, Rahmanta ke MTsN 8 Gunungkidul, Karyadi ke Subbag TU Urusan Keuangan, Nurul Khasanah S.Pd.I ke Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Ani Arifah ke Seksi Pendidikan Madrasah, Herfan S.Ag ke Seksi Bimas Islam.

Penulis : Andi Eko

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul