Rapat Kerja MIN 8 Gunungkidul Bentuk Empat Komisi Bidang

  Kamis, 23 Maret 2023 | 18:57:04 Dibaca 77
Rapat Kerja MIN 8 Gunungkidul Bentuk Empat Komisi Bidang

Gunungkidul (MIN 8 Gunungkidul) -- MIN 8 Gunungkidul gelar Rapat Kerja Tahun 2023 di Rumah Makan Padmo pada hari Selasa (21/3/2023). Rapat kerja tahunan tersebut dihadiri oleh kepala madrasah, pendidik, dan tenaga kependidikan MIN 8 Gunungkidul.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah, Laily Fauziah menuturkan bahwa rapat kerja madrasah ini merupakan bentuk tindak lanjut dari rapat kerja nasional Kementerian Agama supaya program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat dapat menyasar ke madrasah. Laily juga menjelaskan bahwa program-program yang disusun untuk satu tahun kedepan haruslah program kerja yang implementatif.

Suwari selaku ketua sidang dalam rapat kerja tersebut membagi peserta rapat dalam empat kelompok yang selanjutnya disebut komisi bidang. Empat komisi tersebut adalah Komisi Bidang Kurikulum dengan ketua Hamid Fitrianto, Komisi Bidang Kesiswaan dengan ketua Suwari, Komisi Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan dengan ketua Ayu Nur Hidayati, serta Komisi Bidang Kelembagaan dengan ketua Rumiyatun Rohassanah.

Masing-masing komisi diberi waktu untuk merumuskan program kerjanya selama satu tahun mendatang. Selanjutnya, tiap-tiap ketua komisi mempresentasikan program kerjanya untuk dibahas bersama dalam forum. (tna)

 

Penulis : MIN Semanu/MIN 8

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul