MIN 8 Gunungkidul Berikan Apresiasi Pada Guru

  Kamis, 23 Maret 2023 | 19:21:29 Dibaca 97
MIN 8 Gunungkidul Berikan Apresiasi Pada Guru

Gunungkidul (MIN 8 Gunungkidul) -- Kepala MIN 8 Gunungkidul memberikan penghargaan pada salah satu guru dalam acara rapat kerja (raker) 2023 yang berlangsung hari Selasa (21/3/2023) di Rumah Makan Padmo, Karangmojo. Guru yang mendapatkan penghargaan pada raker tahun ini adalah Gunawan dengan kategori guru istiqomah.

Kategori guru istiqomah ini diberikan pada Gunawan lantaran senantiasa menjalankan amanah yang diberikan tanpa pernah putus asa. Salah satu wujud keistiqomahannya adalah memimpin jalannya pembiasaan pagi di MIN 8 Gunungkidul, mulai dari mempersiapkan tempat, memimpin lantunan syiir alala dan asmaul husna, menjadi imam salat duha, hingga membimbing hafalan hadits dan doa sehari-hari.

Laily Fauziah, Kepala MIN 8 Gunungkidul, mengungkapkan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas jasa-jasa dari para guru maupun tenaga kependidikan untuk mengembangkan madrasah. “Tahun ini baru satu kategori penghargaan sebagai awalan untuk menumbuhkan motivasi kerja. Tahun depan akan ada beberapa kategori sesuai dengan bidangnya masing-masing,” ungkap Laily. (tna)

Penulis : MIN Semanu/MIN 8

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul