Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Ikuti AKGTK

  Senin, 24 Juni 2024 | 08:52:44 Dibaca 3842
Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Ikuti AKGTK

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah akan mengikuti Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan (AKGTK) selama tiga hari, pada Senin-Rabu (24-26/6/2024).

“Semoga berjalan lancar dan kepada pihak yang terlibat untuk dapat memfasilitasinya,” kata Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul H. Harsono S.Ag MSI saat menjadi pembina apel pagi ASN Kemenag Gunungkidul yang diselenggarakan di halaman kantor setempat, Senin (24/6/2024). Bertindak selaku petugas apel, Seksi Pendidikan Agama Islam.

Dalam kesempatan ini, Harsono mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kemenag Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA yang telah kembali ke Gunungkidul dengan sehat dan selamat usai membimbing jemaah haji.

Selanjutnya disampaikan bahwa pada 7 Juli 2024, jemaah haji Kabupaten Gunungkidul Kloter 51 dan 52 SOC akan tiba di tanah air. “Panitia harus segera rapat untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar saat penyambutan jemaah haji dapat sempurna,” tuturnya.

Penulis : Andi Eko

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul